Minggu, 23 Maret 2014

PRAKATA


Hai! Halo! Hehe. Perkenalkan, nama saya Dony. Sudah. Begitu saja. Saya sebenarnya tidak terlalu berminat untuk memperkenalkan diri saya secara mendalam karena sesungguhnya siapalah saya ini hanyalah satu dari sekian banyak butiran piksel yang melayang-layang di layar monitor anda. Tapi ya jika anda memang berniat mengenal lebih jauh, silahkan saja. Demikianlah.

Jadi akhirnya saya membuat blog (lagi?!) yang kali ini dimotivasi oleh semacam 'anjuran' dari beberapa teman di twitter. Ceritanya begini. Beberapa saat yang lalu saya (lumayan) sering membagi-bagikan rekomendasi film-film yang menurut saya bagus dan layak tonton lewat akun twitter saya. Hingga akhirnya ada yang bertanya, yang intinya adalah apakah rekomendasi-rekomendasi tersebut ada dalam bentuk yang lebih terorganisir sehingga lebih mudah diakses, begitulah yang saya tangkap waktu itu. Sehingga akhirnya saya memutuskan, baiklah, saya akan membuat blog dan mengumpulkan rekomendasi film di blog tersebut. Dan blog yang sedang anda baca inilah blog yang saya maksud di atas. Dan postingan pertama ini adalah semacam salam pembuka sebelum masuk ke suguhan utama. Ya sudah. Sepertinya saya mulai kesulitan untuk mengungkapkan maksud dari perkataan saya. Akhir kata saya ucapkan, selamat membaca, selamat (semoga saja) menonton film-film yang saya rekomendasikan. Salam damai...

4 komentar:

  1. Coba cek 3-Iron. Ini film drama Korea, tapi twist-nya seru. Selamat menikmati! *halahh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 Iron sudah saya lihat sekitar 5 atau 6 tahun yang lalu, mbak. iya bagus twist-nya. hhe...

      Hapus
  2. Siap, mz! Ditunggu rekomendeath film selanjutnya. Meskipun semua film yang sudah direkomendasikan belum pernah ada yang saya tonton, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mb. terimakasih sudah berkunjung. selamat menonton. hhe...

      Hapus